Staf Guru

Siswa Berprestasi

Kegiatan Siswa

descriptions.

OSN YOGYA 21-25 MEI 2015 (MEDALI EMAS BIDANG IT KOMPUTER)

ALIFIA PARACHYTA RINABILAH (MEDALI EMAS OSN 2015 BIDANG IT KOMPUTER)

Kuncinya tekun berlatih dan selalu Happy

Chyntia Ratna Parasmitha (Juara 2 OSN 1-5 Sept 2014 di Lombok)

CERITA SINGKAT  OSN 2014 di LOMBOK

Berawal dari hobiku dibidang komputer aku diseleksi untuk mengikuti OSN 2014 tingkat kabupaten Wonosobo, aku berhasil menjadi juara 1.
Aku semakin giat dan tekun berlatih dan belajar komputer untuk mengikuti OSN 2014 tingkat provinsi Jawa Tengah dibimbing oleh guru komputerku pak Agus, setiap hari aku berlatih membuat blog Wordpres dan mengedit gambar menggunakan Photoshop.
Seleksi tingkat Provinsi membuatku berdebar-debar karena kemampuan bahasaku sangat terbatas, aku Selalu berdoa semoga dewan juri dapat memaklumi kekuranganku dibidang bahasa dan menilai secara obyektif hasil desain blogku.
Puji Tuhan aku berhasil meraih juara 1 OSN 2014 ditingkat Provinsi Jawa Tengah. Terima kasih Tuhan Engkau mengabulkan doa kami, terima kasih para guru yang telah membimbingku dengan sabar dan tekun, terimakasih teman-teman atas dukungan kalian, tidak lupa terima kasih bapak dan ibu serta adikku atas dukungan dan doa kalian.
Fotoku ketika menjadi juara 1 OSN tingkat Provinsi Jawa Tengah

Aku dan teman-temanku dari kabupaten Wonosobo

Aku dan Pak Agus guru Komputerku

Setelah menjadi juara 1 tingkat Propinsi aku berhak mewakili Jawa Tengah dalam OSN 2014 di Lombok.
Selama persiapan menuju OSN 2014 di Lombok aku terus dilatih oleh Pak Agus, kemudian aku melanjutkan latihan di Semarang dan pembimbingku bertambah lagi yaitu Pak Ariffudin dan Pak Wawan.
Aku dan pembimbingku

Hari senin jam 03.00 pagi kami sudah bangun dan bersiap untuk berangkat ke Lombok menggunakan pesawat pukul 06.00 pagi.

Di bandara Ahmad Yani Semarang
Kira-kira jam 06.00 kami bersiap menaiki pesawat

Bersiap naik pesawat

Aku dan Pak Wawan di dalam pesawat

Dalam perjalanan ke Lombok kami harus transit di Bali.
Aku sempat mengambil beberapa foto dari pesawat
Foto gunung dari atas pesawat

Foto ujung Pulau Jawa dari atas pesawat
Setelah kira-kira 60 menit perjalanan udara aku sampai di Bali

Foto ku waktu di Bandara Ngurah Rai Bali
Kami naik bus menju ruang transit

Kemudian kami melanjutkan perjalanan menuju Lombok menggunakan pesawat Wings Air
Bersiap menuju Lombok

Perjalanan udara ke Pulau Lombok kira-kira selama 40 menit
Aku sempat mengambil gambar yang bagus melalui udara, salah satunya:
Pulau Lombok dari Udara

Tidak begitu lama kami mendarat di Bandar Udara Internasional Lombok

Hari senin jam 12.00 Waktu Indonesia Tengah Kami sampai di Lombok, kira-kira jam 13.00 aku sampai di lobi Hotel, kami masih harus melakukan regristrasi lebih dulu, duh capeknya perjalanan udara ke Lombok mungkin karena aku kurang tidur.
Aku di Lobi Hotel Lombok Raya

Pada hari Selasa jam 08.00 diadakan upacara pembukaan OSN 2014 yang diisi acara nyanyian dan tarian. Kemudian pada sore hari jam 15.00 acara Tecnical Meeting, tetapi kami sempat jalan-jalan ke Mall untuk mengurangi rasa gugup dan stress menghadapi Lomba OSN 2014.
Upacara pembukaan

Guruku berkata ini adalah musik perkusi dari SMAN 1 Mataram

Aku dan teman-temanku pada waktu di Mall

Acara tecnical Meeting

Hasilku di OSN 2014 di Lombok adalah juara 2 lomba IT (Komputer)